Tips Ampuh Mengusir Bau Kaki

Diposting oleh Unknown on Senin, 12 November 2012

Bau Kaki.Bau kaki sangat menganggu aktivitas anda sehari-hari.Bau kaki dapat mengakibatkan seseorang menjadi minder pada saat melepas sepatu tiba-tiba muncul bau yang tidak sedap.Bau kaki biasanya timbul akibat rutinitas hariannya menggunakan sepatu seperti pelajar,pekerja kantoran,mahasiswa.

Bau kaki terjadi akibat besarnya pori-pori pada rongga kaki yang mengakibatkan derasnya keringat pada kaki dan mengakibatkan kuman-kuman tumbuh di sepatu.

Selain menggunakan bahan kimia bau kaki juga dapat diatasi dengan cara alami .mau tau cara menghilangkan bau kaki secara alami?






Berikut Tips Ampuh Mengusir Bau Kaki

1. Menggunakan Kertas Koran 
dengan media koran baru/bekas dapat mengeringkan dan menghilangkan bau sepatu.caranya dengan bagian sepatu di isi dengan potongan koran sampai penuh.kemudian diamkan sepatu selama semalaman.nantinya potongan koran akan menyerap air dan bau dan membuat sepatu lebih kering dan segar.

2.Menggunakan Kopi
dengan kopi/serbuk kopi yang di bungkus kain/tisu dan di letakkan kedalam sepatu juga dapat menghilangkan bau tak sedap dari sepatu,namun hati-hati apabila serbuk kopi tumpah di sepatu sepatu anda akan berubah baunya dari yang tidak sedap menjadi bau kopi.hehehe

3.Mengganti Kaos Kaki
apabila pori-pori anda di kaki sangat besar dan keringat cepat keluar di kaki,setidaknya anda diharuskan mengganti kaos kaki minimal sehari sekali.

4.Usahakan Dalam Keadaan Kering
sebelum memakai sepatu diusahakan kaki anda dalam keadaan kering.karena kaki yang basah dapat menimbulkan bau yang tidak sedap.
5.Mengganti Sepatu Sesering Mungkin
mengganti sepatu sebisa mungkin dapat mengurangi bau tidak sedap di kaki.pada saat sepatu anda basah oleh keringat,dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengeringkannya.

Apabila tips diatas kurang ampuh.segeralah anda untuk mengunjungi dokter terdekat dan meminta obat/solusi yang dapat mengatasi bau kaki yang akut.

Semoga Tips Ampuh Mengusir Bau Kaki dapat bermanfaat bagi para pembaca dan jangan lupa Like Fan Page kami untuk mendapatkan update terbaru dari kami.